Berikut ini merupakan ketentuan pemesanan dan pembayaran di PUTRA JATI FURNITURE. Apabila Bapak/Ibu masih mengalami kesulitan atau kurang jelas mengenai pemesanan bisa langsung menghubungi kami.
Pemesanan
Sebelum melakukan pemesanan, Bapak/Ibu bisa melihat dan memilih dulu semua produk yang ada di website kami,apabila produk yang bapak/ibu cari tidak ada bapak/ibu bisa memesan/mengirim design yang bapak/ibu inginkan ke kami . Dan bila sudah memilih produknya/mingirimkan designnya, Bapak /Ibu bisa kontak kami baik via email ataupun telpon dan sms di nomor 089668331813
Pembayaran
1. Setelah Bapak/Ibu memesan produk kami, maka kami akan mengirimkan gambar ke email Bapak/Ibu. Dan proses produksi atas produk pesanan Bapak/Ibu akan kami mulai setelah kami menerima pembayaran Uang Muka sebesar 50% dari total biaya pemesanan.
2. Sisa pembayaran dapat dibayarkan pada saat produk pesanan Bapak/Ibu sudah jadi dan siap untuk dikirim.
3. Biaya atau ongkos kirim ditanggung oleh pemesan (kecuali Promo)
4. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening kami sebagai berikut
- Bank BRI Jepara 0022-0100-2737-530 a/n Galvano Putra Perdana
5. Konfirmasi pembayaran dapat melalui email, telepon, sms.
Lain-lain
1. Barang pemesanan Bapak/Ibu akan kami kirimkan setelah kami menerima pelunasan pembayaran dari total biaya pemesanan.
2. Lama pengerjaan produk pesanan menyesuaikan dengan kerumitan produk yang Bapak/Ibu pesan.
3. Garansi kami berikan bila produk pesanan Bapak/Ibu mengalami kerusakan mencapai 45% keatas.
4. Masa garansi berlaku 2 bulan setelah barang diterima.
Untuk informasi lebih jelas Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi kontak kami.
Pemesanan
Sebelum melakukan pemesanan, Bapak/Ibu bisa melihat dan memilih dulu semua produk yang ada di website kami,apabila produk yang bapak/ibu cari tidak ada bapak/ibu bisa memesan/mengirim design yang bapak/ibu inginkan ke kami . Dan bila sudah memilih produknya/mingirimkan designnya, Bapak /Ibu bisa kontak kami baik via email ataupun telpon dan sms di nomor 089668331813
Pembayaran
1. Setelah Bapak/Ibu memesan produk kami, maka kami akan mengirimkan gambar ke email Bapak/Ibu. Dan proses produksi atas produk pesanan Bapak/Ibu akan kami mulai setelah kami menerima pembayaran Uang Muka sebesar 50% dari total biaya pemesanan.
2. Sisa pembayaran dapat dibayarkan pada saat produk pesanan Bapak/Ibu sudah jadi dan siap untuk dikirim.
3. Biaya atau ongkos kirim ditanggung oleh pemesan (kecuali Promo)
4. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening kami sebagai berikut
- Bank BRI Jepara 0022-0100-2737-530 a/n Galvano Putra Perdana
5. Konfirmasi pembayaran dapat melalui email, telepon, sms.
Lain-lain
1. Barang pemesanan Bapak/Ibu akan kami kirimkan setelah kami menerima pelunasan pembayaran dari total biaya pemesanan.
2. Lama pengerjaan produk pesanan menyesuaikan dengan kerumitan produk yang Bapak/Ibu pesan.
3. Garansi kami berikan bila produk pesanan Bapak/Ibu mengalami kerusakan mencapai 45% keatas.
4. Masa garansi berlaku 2 bulan setelah barang diterima.
Untuk informasi lebih jelas Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi kontak kami.
Terima Kasih
0 komentar:
Posting Komentar